Jual Seabuckthorn Omega 7 di Bandung

Jual Sea buckthorn Oil Omega 7  di Bandung


 Seabuckthorn


Tumbuhan Seabuckthorn Oil  diketahui mengandung paling sedikit 190 jenis kandungan bioaktif, dan paling sedikit ada 160 jenis kandungan bioaktif yang terkandung didalam minyak Seabuckthorn. Minyak Seabuckthorn ini dianggap sebagai sumber?Utama dari vitamin C, vitamin E, beta carotene, asam amino dan sebagainya.Sebagai contoh, minyak seabuckthorn ini mengandung sejumlah vitamin E seperti minyak gandum, 9 x lebih banyak dari minyak jagung dan 35 x kali lebih banyak dari minyak kacang kedelai. Sebagai tambahan, lebih dari 90% asam lemak yang terkandung didalam minyak Seabuckthorn adalah lebih sehat yang tidak dapat terpenuhi oleh tubuh kita. Minyak Seabuckthorn juga kaya akan Omega-3, Omega-6 , omega 9 dan Omega 7 (jarang didapat pada tanaman ataupun hewan lain) dan Omega-9. 


Tambahan kandungan lainnya seperti antioksidan dan nutrisi lainnya. Minyak Seabuckthorn juga kaya akan nutrisi untuk pigmentasi yang pada umunya terdapat pada buah2, dan penelitian membuktikan bahwa nutrisi tersebut dapat mencegah berbagai masalah gangguan kesehatan. Dan juga berguna untuk menjaga kestabilan tekan darah dan kolestrol yang ada didalam tubuh kita.


Minyak seabuckthorn adalah salah satu dari sekian banyak suplemen/nutrisi yang paling laris dipasaran saat ini, dan sudah banyak pembuktiannya dalam meningkatkan kesehatan dan keuntungan lainnya yang diberikan oleh produk ini,


Seabuckthorn adalah tumbuhan liar yang tumbuh digurun Gobi. Tumbuhan ini dapat tumbuh dengan baik walaupun berada ditanah yang sangat jelek dan bahkan pada temperatur -40 C sampai +40 C. Minyak Seabuckthorn dihasilkan dari tumbuhan yang sangat tahan dan menakjubkan, dan juga dapat memberikan Nutrisi yang paling baik, jadi ini sangatlah penting untuk diketahui asal usul dari minyak Seabuckthorn yang anda beli.
Khasiat dari minyak & tumbuhan Seabuckthorn ini sudah ada sejak 8 abad yang lalu, dan banyak orang Tibet dan Mongolia yang sudah mengetahui khasiat dan kegunaan dari tumbuhan yang berharga ini bagi kesehatan mereka.

Pandangan Modren terhadap Minyak Sea buckthorn ~


Pada jaman yang modren ini, tumbuhan Seabuckthorn mulai memberikan perhatian dan ketertarikan bagi ilmuan China dan Rusia disekitar tahun 1950an, buah, biji, kulit pohon dan daun dari tumbuhan ini, ditambah dengan minyak seabuckthorn, semua diteliti dengan seksama untuk mendapatkan keuntungannya, nutrisi, obat dan kosmetik. Sekarang, minyak seabuckthorn adalah hasil dari pemerosesan dari buah dan biji nya, untuk menjaga nutrisi yang fital ini. 


Minyak Seabuckthorn telah diidentifikasikan sebagai bagian yang paling berharga dari pohon ini, dan suplemen yang terdapat dalam minyak ini memberikan keuntungan yang nyata. Suplemen dari minyak seabuckthorn banyak mengandung nutrisi yang fital, termasuk Vitamin E, vitamin C, betacarotene dll. Komponen2 ini diketahui sebagai antioksidan yang sangat hebat, dan telah menunjukkan kehebatannya dalam mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. Sebagaimana diketahui bahwa radikal bebas inilah yang telah menyebabkan kerusakan pada sel sel yang ada di dalam tubuh kita.

Seabuckthorn SBE Softgel memberikan banyak manfaat, diantaranya:

1.    Berupaya menyingkirkan radikal-radikal bebas dan unsur-unsur yang berbahaya lainnya.
2.    Bertindak sebagai ditoksifikasi dan anti-virus.
3.    Meningkatkan kekuatan sistem kekebalan dalam 15 hari.
4.    Memulihkan dan mencegah penyakit-penyakit disistem pencernaan dengan sempurna.
5.    Menguraikan pembekuan darah dan kolesterol disamping mencegah berbagai penyakit dibagian pembuluh darah.
6.    Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dan bahan-bahan karsinogenik.
7.    Meningkatkan kekuatan fungsi hati dengan menyingkirkan toksin-toksin dan menguatkan organ-organ penting termasuk jantung, pankreas dan ginjal.
8.    Membantu mengatasi masalah penyakit Wasir.
9.    Mencegah penyakit Flu.
10.  Berkhasiat dalam perawatan berbagai jenis penyakit kulit, bekas luka dll.
11.  Mempercepat proses pemulihan luka akibat pembedahan.
12.  Membantu melancarkan peredaran darah dan menguraikan pembekuan darah penyebab penyakit jantung koroner dan stroke.
13.  Mencegah dan mengobati masalah miss v yang kering menjelang menopouse dan setelah menopouse sehingga membantu menjaga keharmonisan pasangan suami istri.

14.  Produk ini juga sesuai untuk kaum wanita.
15.  Membantu proses pertumbuhan anak-anak, terutama meningkatkan daya mental dll.
16.  Berkhasiat untuk perawatan kulit dan membantu melambatkan proses penuaan dini dan menjadi Produk rebutan banyak orang.

Seabuckthorn SBE Softgel merupakan kombinasi muko-polisakarida bermolikul makro (khasiat yang diperlukan oleh sel-sel manusia) dan minyak dari biji Hippohae rhammides L. Ia dihasilkan dengan teknologi CO2 terkini, dalam gabungan dua jenis enzim buat kali pertama dengan teknologi sains terbaru. Dengan gabungan bahan-bahan alami yang terbaik dapat memenuhi khasiat-khasiat yang diperlukan oleh tubuh manusia, termasuk juga dapat menyehatkan sel sel dalam tubuh manusia, dan juga telah terbukti berkhasiat menghadapi berbagai jenis penyakit disamping meningkatkan daya tahan tubuh manusia. 
Kandungan / Isi :

500mg per kapsul, 1 dos isi 60 kapsul berwarna merah keemasan, soft-gel , dapat dimakan dan juga dioleskan. Seabuckthorn
 ·         Isi kandungan yang alamiah
·         Pengekstrakan dengan teknologi terbaru 
·         Formulasi terbaru Disahkan oleh pakar internasional 
·         Disahkan oleh FDA
·         Disahkan oleh SGS  
Penjelasan oleh pakar Pengobatan Sedunia tentang misteri dan proses penuaan manusia yang menyebabkan berbagai macam penyakit ialah:
·         Radikal bebas yang berlebihan menyebabkan 80 jenis penyakit.
·         Kemerosotan di sistem kekebalan.
·         Ketidak seimbangan di sistem endokrin.
·         Penuaan sel-sel yang disebabkan oleh proses penuaan manusia.

BPOM seabuckthorn indonesia

·         Factor genetic yang menyebabkan kelemahan sel-sel dan mendatangkan penyakit. 
Mengapa Seabuckthorn  dapat mengatasi berbagai penyakit serta memperpanjang umur 
·         Daya penghapusan radikal bebas yang kuat.
·         Menyehatkan sel sel dalam tubuh manusia
·         Dapat meningkatkan sistem kekebalan dalam 15 hari. 
·         Dapat mengaktifkan sistem otak, sistem saraf dan sistem endokrin. 
·         Mengandung khasiat yang sempurna untuk memperbaiki kesalahan di dalam genetic manusia. 
·         Dapat mengaktifkan serta menguatkan sel-sel. Pada masa yang sama ia dapat memperkuatkan sistem pembuluh darah. 


Seabuckthorn Mengandung lebih dari 200 jenis komponen yang berkhasiat dan penting untuk melakukan 6 fungsi sekaligus: 
1.     Pencegahan terhadap terjangkitnya Bakteri  dan Virus.
2.     Detoksifikasi.
3.     Penyelarasan Serta Pembaikan.
4.     Proses Penguatan.
5.     Peningkatan Sistem Kekebalan
6.      Panjang umur. 

kegunaan nutrisi seabuckthorn bagi tubuh


Gabungan Antara 5 Pelopor Pengobatan utama. 


Satu Produk Yang Dapat Mengubah Kehidupan Manusia Satu Konsep Kesehatan Terbaru Yang Menyeluruh. Kesehatan dan kemudahan di genggaman anda. Jangan ragu-ragu lagi. Pakar-pakar pengobatan telah membuktikannya. 


baca artikel lengkap kami mengenai seabuckthorn sbe softgel 

Cara Pemesanan   seabuckthorn Silahkan kirim SMS,  Whatsapp  dengan format berikut ini:

N : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 

0812-1219-5067   /   0821-2650-4008
/ langsung klik tombol dibawah ini : 


Contoh : 

N :  sbe   : 1 botol  : Hafizh Makmur , Pondok Harapan Village Jalan Samara I no 3, Kecamatan Pagedangan, Bekasi : Jne Yes : Mandiri 



Mohon di cantumkan kecamatan dan Kode N icantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses


Demikianlah informasi tentang beberapa khasiat dari obat herbal alami seabuckthorn sbe softgel yang mungkin bermanfaat bagi Anda untuk penyembuhan penyakit kanker. Terima kasih.